Bintang Skotlandia Finn Russell “tidak menyesal sama sekali

Bintang Skotlandia Finn

Bintang Skotlandia Finn Russell “tidak menyesal sama sekali” tentang tindakannya karena kehilangan Enam Negara tetapi mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan pelatih kepala Gregor Townsend tentang pengembalian.

Setengah fly, 27, Agen212 meninggalkan skuad sebelum kekalahan 19-12 oleh Irlandia karena “melanggar protokol tim” selama sesi minum.

Tapi Russell sekarang ingin menempatkan pengasingan internasional berumur pendek di belakangnya dan kembali ke Skotlandia.

“Bagi saya, saya ingin memperbaiki keadaan,” katanya dalam sebuah wawancara dengan situs RugbyPass.

“Kami akan menyelesaikannya selama beberapa minggu dan bulan ke depan. Rencananya adalah untuk mengejar ketinggalan dengan Gregor, jika itu tidak secara langsung karena situasi saat ini maka itu akan melalui telepon atau Facetime atau Skype, dan mencoba untuk mengembangkan sesuatu.

“Kami sudah banyak berbicara tentang tur musim panas, bagaimana kami dapat mengerjakan berbagai hal untuk saat itu, dan kembali bersama untuk itu.”

Russell percaya perselisihan, dan percakapan sejak itu, akan mengarah pada hubungan yang lebih baik antara dia dan Townsend.

Cara semua itu keluar adalah seperti apa adanya, ”jelasnya.

“Saya pikir sekarang kita memiliki pemahaman yang lebih baik satu sama lain. Kami telah berbicara beberapa kali selama Enam Negara dan saya pikir dia mengerti dari mana saya berasal.

“Dibutuhkan banyak diskusi dan penyelesaian untuk memperbaiki keadaan, tetapi dalam jangka panjang saya pikir itu akan baik untuk kita berdua juga. Kita dapat memiliki hubungan yang lebih baik dan kita dapat bekerja (bersama) maju.”

Russell membenarkan CASINO ONLINE bahwa ia membuat langkah pertama dalam memperbaiki pagar dengan pelatih nasional.

“Saya menelepon Gregor dan hanya mengatakan` Saya tidak tahu apakah saya akan kembali lagi (untuk Prancis) tetapi bisakah kita tinggalkan saja untuk sekarang, mulai lagi setelah Enam Negara dan bergerak maju dari sana ‘.

“Ada banyak pembicaraan di sekitar dan saya hanya berpikir lebih baik sebelum dua pertandingan terakhir untuk membiarkan anak-anak fokus pada permainan itu tanpa ada yang membicarakannya.