Fulton memuji juara Belfast Star setelah Tralee dihukum

Fulton memuji juara

Fulton memuji juara Belfast Star setelah Tralee dihukum Adrian Fulton berharap Belfast Star dapat menerangi jalan bagi bola basket ketika aksi dilanjutkan setelah timnya dinamai juara Liga Super pada Sabtu.

Pelatih, Agen212 yang merupakan bagian dari tim Belfast terakhir untuk memenangkan gelar pada tahun 1999, dan tuntutannya harus menunda presentasi trofi mereka sampai krisis coronavirus mereda.

Namun, Fulton percaya itu adalah harga kecil untuk membayar klub.

“Kami sudah menunggu 21 tahun, saya pikir kami bisa menunggu beberapa bulan lagi,” katanya. “Bahkan selama seminggu, aku tidak terlalu khawatir, kita punya hal-hal besar terjadi.

“Meskipun, penting ada tim dari utara di liga dan tidak selalu tim dari selatan yang memenangkan semua trofi. Untuk menang itu membuat orang duduk dan memperhatikan.”

Tralee Warriors menduduki puncak klasemen dengan tiga poin setelah aksi akhir pekan lalu, sebelum merapat enam poin karena secara tidak sengaja menurunkan pemain yang tidak terdaftar.

Bintang yang berada di posisi kedua kemudian diumumkan sebagai juara pada hari Sabtu setelah penalti membuat Kieran Donaghy and Co kehilangan gelar liga berturut-turut.

“Jauh dari ideal,” aku Fulton. “Itu masalah dari tangan kami dan itu bukan kami. Kami kebetulan adalah penerima manfaatnya.

“Tapi, saya sangat bangga dengan para pemain. JUDI ONLINE Mereka memiliki tahun yang hebat. Mereka tampil sangat baik.”

Fulton dan timnya menandai kesempatan itu pada Sabtu malam dengan makan di Belfast yang tenang.

“Kami tahu kami harus melakukan sesuatu tetapi kami harus menjaganya tetap rendah. Kami berusaha memperbaiki keseimbangan,” katanya.

Salah satu dokter tim kami berkata, ‘Nak, penyebaran Covid-19 akan semakin buruk. Simpan perayaan di antara kita sendiri. ‘”

Bagian penting dari kesuksesan Star musim ini adalah putra Fulton sendiri, CJ (17), yang merupakan salah satu dari tiga generasi keluarga yang terlibat dengan klub.

Mantan pelatih Bintang dan kakek Danny adalah sumber nasihat rutin untuk Adrian, yang juga menawarkan Delaney Blaylock di antara timnya.

Meskipun mengalami cedera, impor Amerika telah mengesankan sepanjang musim, terutama menembakkan 50 poin melawan UCD Marian.