Lynch mencapai nada yang tepat dengan ‘Chopin’

Lynch mencapai nada

Lynch mencapai nada yang tepat dengan ‘Chopin’ saat berbagai acara berhenti hingga olahraga berkuda berhenti di seluruh dunia tadi malam, para pembalap Irlandia terus membuat tanda mereka di berbagai acara di seluruh dunia.

Pada Jumat malam di Dortmund, Agen212 Jerman, showjumper kelahiran Tipperary Denis Lynch membukukan kemenangan dengan GC Bushi’s Chopin dan pembalap Clare Eoin McMahon finis ketiga dengan Chacon 2 sementara Kildare Heike Holstein naik ke urutan keenam di Grand Prix Dressage bersama Sambuca.

Acara itu dipentaskan di balik pintu tertutup dan kemudian ditinggalkan sepenuhnya kemarin.

Di Palm Beach di Florida pada hari Jumat, Derry Jordan Coyle dan Eristov memenangkan Masters Qualifier di atas kelahiran Billy Twomey dan Lady Lou kelahiran Cork di urutan ketiga sementara Bertex Allen dari Wexford berbaris di urutan keempat dengan Gun Powder.

Dua minggu terakhir dari Festival Berkuda Musim Dingin di Wellington, Florida telah dibatalkan tetapi Offaly Darragh Kenny, yang telah tampil luar biasa sejauh ini tahun ini, membukukan satu lagi kemenangan pada Sabtu malam dengan mengendarai kuda betina Scarlett du Sart Z.

Badan pengurus internasional, FEI, telah merekomendasikan pembatalan semua acara selama empat minggu ke depan karena coronavirus.

Sementara itu, balap di Inggris diatur untuk pergi di belakang pintu tertutup minggu ini, JUDI ONLINE awalnya sampai akhir bulan, sebagai akibat dari meningkatnya wabah coronavirus.

Jadwal di Irlandia ditutup untuk umum mulai Jumat malam dan ini adalah situasi yang sama di Skotlandia, mengikuti panduan dari pemerintah Irlandia dan Skotlandia tentang pelarangan pertemuan massal dengan lebih dari 500 orang.