Olimpiade Tokyo yang ditunda dapat diadakan pada musim semi 2021

Olimpiade Tokyo yang ditunda dapat diadakan pada musim semi 2021, kata presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach.

Penyelenggara IOC dan Jepang mengumumkan pada hari Selasa bahwa Olimpiade ditunda sampai tahun depan karena efek memburuknya pandemi coronavirus di seluruh dunia.

Bach, Agen212 yang mengatakan Jepang tetap “sangat percaya diri” dalam kemampuannya untuk menjadi tuan rumah Olimpiade dan Paralimpik musim panas ini hingga akhir pekan lalu, menunjukkan bahwa gugus tugas sekarang akan melihat semua opsi pada tahun 2021 untuk penjadwalan ulang.

 Kapan kita mendapat kesempatan untuk bersaing dan lolos ke pertandingan musim semi? Musim panas ini akan sangat jarang. Seseorang punya kata

Kesepakatannya adalah bahwa kami ingin menyelenggarakan Olimpiade ini paling lambat pada musim panas 2021. Itu berarti bahwa gugus tugas ini dapat mempertimbangkan gambaran yang lebih luas, ”katanya.

“Ini tidak hanya terbatas pada bulan-bulan musim panas. Semua opsi ada di meja sebelum dan termasuk musim panas 2021. “

Pelari Inggris Dai Greene segera mengkritik kemungkinan Olimpiade ‘bunga sakura’, menulis di Twitter: “Kapan kita mendapat kesempatan untuk bersaing dan lolos ke Olimpiade musim semi? Musim panas ini akan sangat jarang. Seseorang punya kata. “

Bach mengatakan dia berharap satuan tugas, yang disebut Here We Go, akan dapat mengumumkan keputusan tentang tanggal baru untuk Olimpiade sesegera mungkin, tetapi “kualitas” dari keputusan itu adalah hal utama.

Here We Go akan mengadakan panggilan konferensi dengan 33 federasi olahraga Olimpiade internasional pada hari Kamis untuk membahas opsi, kata Bach, CASINO ONLINE sebelum konsultasi lebih lanjut dengan badan-badan lain seperti kelompok perwakilan atlet, sponsor dan penyiar.

Bach mengambil bagian dalam panggilan konferensi dengan wartawan dari seluruh dunia pada hari Rabu, dan ditanya apakah IOC akan siap untuk menunda lebih lanjut, atau bahkan membatalkan, Pertandingan jika pandemi tidak mereda pada musim panas mendatang.

“Kami telah menetapkan prinsip bahwa kami selalu mengikuti, dan bahwa kami akan mengikuti di masa depan, bahwa kami akan menyelenggarakan Pertandingan hanya di lingkungan yang aman untuk semua peserta,” kata orang Jerman itu.